OBAT MAAG TRADISIONAL

Obat Maag TradisionalSolusi terbaik sebagai obat Maag tradisional yang dapat mengobati penyakit Maag kronis anda, Penyakit maag atau juga yang dikenal dengan nama gastritis merupakan suatu keadaan dimana terjadi peradangan atau iritasi pada lapisan lambung.
Apakah anda sudah mengecheck kesehatan anda ?
Atau memang anda sedang menaglami masalah dengan penyakit Maag ?
Penyakit maag bukan merupakan penyakit tunggal. Sakit maag dapat mengacu beberapa kondisi yang menyebabkan peradangan pada lambung. Biasanya, peradangan tersebut merupakan akibat dari infeksi oleh bakteri Helicobacter pylori yang mengakibatkan luka pada lambung. Oleh karena itu, kami merekomendasikan kepada anda obat Maag tradisional yang telah terbukti aman dan ampuh dapat mengatasi masalah Maag kronis yang anda derita.

Obat maag, Obat sakit maag, Obat maag kronis, Obat maag akut, Obat maag tradisional, Obat maag almi, Obat maag herbal, Obat maag kronis alami, Obat maag kronis tradisional, Obat maag kronis herbal, Obat tradisional maag, Obat almi maag, Obat herbal maag, Obat tradisional maag kronis, Obat almi maag kronis, Obat herbal maag kronis, Obat maag untuk ibu hamil, pengobatak maag, penyembuhan maag, Obat maag yang ampuh, Obat maag mujarab, obat maag akut tradisional
Maag - Maag atau radang lambung adalah gejala penyakit yang menyerang lambung dikarenakan terjadi luka atau peradangan pada lambung yang menyebabkan sakit, mulas, dan perih pada perut.
Penyakit maag merupakan penyakit lambung yang di sebabakan oleh infekasi bakteri Helycobacter Pylori yang dapat mengakibatkan luka pada lambung. Pada keadaan ini kita harus waspada karena luka pada lambung bisa memicu kanker lambung. 
 
Sakit maag terjadi di daerah yang terkena asam lambung dan enzim pencernaan. Seseorang yang menderita penyakit maag sering merasakan sakit/perih pada perut bagian atas. Rasa sakit biasanya terjadi 2 sampai 3 jam setelah makan, dan akan lebih lebih buruk ketika perut dalam keadaan kosong.
Penyakit maag juga memiliki beberapa tahapan dari mulai maag ringan hingga maag kronis (parah). Dan jika dibiarkan terus-menerus tanpa pengobatan, bisa mengarah kepada kanker lambung. Berikut ini beberapa tahapan dalam penyakit maag :
  • Maag ringan - Maag ringan masih tergolong tahap ringan dimana biasanya setiap orang sudah berada di tahap ini, jika dilakukan pemeriksaan akan terlihat asam lambung berlebih di bagian dinding.
  • Maag sedang - Maag pada tahap ini sudah menyebabkan nyeri, sakit dan mual yang menyakitkan.
  • Maag kronis - Maag kronis adalah maag yang sudah parah intensitasnya di bandingkan maag biasa.
  • Kanker lambung - Ini sudah merupakan tahap yang sangat berbahaya dan perlu segera mendapatkan penanganan medis.

Gejala Penyakit Maag

  1. Rasa nyeri seperti terbakar menjadi tanda yang paling umum dari tukak lambung. Rasa sakit dari ulkus peptikum itu dirasakan dari tulang dada hingga ke pusar Anda. Rasa sakit bisa berlangsung beberapa menit atau beberapa jam serta bisa datang dan pergi begitu saja. Serangan ini akan menjadi lebih buruk pada malam hari atau saat perut Anda kosong.
  2. Muntah darah dan asam dari perut merupakan tanda pasti dari ulkus lambung
  3. Mual dan muntah menjadi tanda maag. Muntah sering terjadi untuk meringankan rasa mual yang dialami penderita tukak lambung.
  4. Lihatlah kotoran Anda. Tinja penderita tukak lambung bisa berwarna hitam atau seperti berdarah. Beritahu ke dokter Anda. Maag yang berdarah dan tidak diobati bisa menyebabkan anemia dan komplikasi lainnya.

Beberapa faktor makanan Penyebab timbulnya Penyakit Maag

  • Cokelat
    Kandungan kakao, kafein, dan stimulan lain, seperti theobromine, dapat menyebabkan kadar asam di lambung meningkat.
  • Minuman bersoda
    Minuman yang mengandung soda atau berkarbonasi adalah salah satu penyebab utama gangguan pada lambung.
  • Makanan yang digoreng
    Suka makan gorengan? Sebaiknya Anda tahu bahwa makanan ini juga bisa berpengaruh pada asam lambung karena kandungan lemaknya yang tinggi. Selain itu, hobi makan gorengan juga kerap menimbulkan gangguan heartburn, yaitu rasa nyeri terdapat di ulu hati.
  • Daging yang berlemak
    Selain kandungan lemaknya yang tinggi, daging sapi, kambing, ataupun domba dapat bertahan lama di dalam perut serta meningkatkan kemungkinan naiknya asam lambung.
  • Kafein
    Kebiasaan minum kopi yang berlebihan setiap harinya dapat berkontribusi terhadap gangguan lambung. Untuk itu, ada baiknya Anda mengurangi konsumsi kopi, atau beralih ke teh.
Pengobatan medis atau dokter sering kali hanya memberikan obat yang hanya untuk menetralisir zat asam lambung saja, tetapi tidak dapat membunuh baktery Helycobacter pylori yang merupakan penyebab utama terjadinya penyakit maag tersebut.

Obat Maag Tradisional 

 

Obat maag, Obat sakit maag, Obat maag kronis, Obat maag akut, Obat maag tradisional, Obat maag almi, Obat maag herbal, Obat maag kronis alami, Obat maag kronis tradisional, Obat maag kronis herbal, Obat tradisional maag, Obat almi maag, Obat herbal maag, Obat tradisional maag kronis, Obat almi maag kronis, Obat herbal maag kronis, Obat maag untuk ibu hamil, pengobatak maag, penyembuhan maag, Obat maag yang ampuh, Obat maag mujarab, obat maag akut tradisional
Susu kambing higoat – Sebagai Obat Maag Tradisional yang telah terbukti dapat mangatasi masalah Penyakit Maag kronis secara ampuh, karena susu kambing Higoat bersifat basa (Alkaline Food) dan kaya akan kandungan Sodium (Na), Fluorine (F), Kalsium (Ca), Fospor (P) yang dominan berkhasiat untuk membantu pencernaan dan menetralisir asam lambung, dan dapat membunuh baktery Helycobacter pylori yang merupakan penyebab utama terjadinya penyakit maag tersebut.


Menurut Dr Mary Enig dan Sally Fallon menyatakan bahwa asam kaproat enam-karbon yang unik (asam lemak rantai pendek) yang terkandung dalam lemak susu kambing memiliki sifat antimikroba yang berfungsi melindungi kita dari virus, ragi dan bakteri patogen dalam usus.
Banyak penderita penyakit maag kronis yang sembuh setelah mengkonsumsi Susu Haigoat yang berkhasiat  dapat mengatasi masalah penyakit mah.


  TESTIMONI DARI PENDERIATA MAAG KRONIS  

 

Obat maag, Obat sakit maag, Obat maag kronis, Obat maag akut, Obat maag tradisional, Obat maag almi, Obat maag herbal, Obat maag kronis alami, Obat maag kronis tradisional, Obat maag kronis herbal, Obat tradisional maag, Obat almi maag, Obat herbal maag, Obat tradisional maag kronis, Obat almi maag kronis, Obat herbal maag kronis, Obat maag untuk ibu hamil, pengobatak maag, penyembuhan maag, Obat maag yang ampuh, Obat maag mujarab, obat maag akut tradisionalNama      : Tjoly
Umur       : 70 Tahun
Alamat    : Surabaya
Keluhan  : Maag Kronis
Produk    : Susu Kambing Higoat


Ibu Tjoly Sudah lebih dari 20 tahun mengalami penyakit Maag kronis. Beliau sudah mengkonsumsi banyak sekali Supplement yang sangat mahal, termasuk Stem Cell Rusa yang konon katanya bisa menyembuhkan berbagai penyakit.
Kesembuhan benar-benar bisa beliau rasakan setelah Secara Rutin mengkonsumsi Susu HIGOAT setiap pagi hari dan malam sebelum tidur. Setelah satu bulan penyakit maagnya tidak pernah kambuh lagi, beliau sudah sembuh secara sempurna.

Harga susu kambing Higoat Rp. 210.000;

Isi 20 sachet @ 420 gram

Cara pemakaian 2 kali sehari Pagi dan malam sebelum tidur

  FORMAT PEMESANAN SUSU KAMBING HIGOAT 

 

ISH [PRODUK] [JUMLAH] [NAMA, ALAMAT LENGKAP] [NO TELEPON]
Kirim ke:

082-126-504-008 (Tsel)
087-826-870-008 (XL)
PIN BB:
2954EA76

Contoh:

ISH HiGOAT 10 Box ROY Jl. Argasari Kec. Cihideung Kota Bogor 46196

082-125-525-xxx
Catatan : kode ISH merupakan kode pemesanan produk yang wajib di cantumkan untuk mempermudah peroses pengiriman kami.

Untuk informasi pemesanan lebih lanjut anda bisa lihat DISINI 

Posted By: Obat Maag Tradisional

obat maag tradisional

6 komentar: